Wow, Ternyata ini Tempat Makan Siang Paling Menyenangkan di Osaka

Jellajah – Liburan ke Osaka, Jepang ada tempat makan siang yang indah. Tepatnya di pinggir Sungai Yodo yang berair jernih serta berhadapan dengan bangunan unik.

Makan siang ditemani indahnya pemandangan Sungai Yodo bisa jadi pilihan menarik bagi traveler yang kebetulan menyambangi Kota Osaka, Jepang

Tempat terbaik untuk menikmati pemandangan itu adalah dari sebuah kedai makan kecil bernama &island. Berlokasi di Kitahama Chou ku, Osaka, restoran ini menawarkan sensasi makan siang yang menyenangkan lewat kombinasi makanan dan suasana yang ditawarkan.

Udara yang bersih dan pemandangan yang asri jadi kombinasi sempurna menemani santap siang traveler di Kota Osaka.


“Pemandangannya sangat indah dan menenangkan. Pelayanannya juga ramah dan murah senyum. Tempat yang menyenangkan,” ujar Dante, traveler Italia yang kebetulan ditemui tim detikcom di restoran tersebut, akhir pekan lalu.

Sensasi tak terlupakan bukan hanya datang dari suasana yang ditawarkan, pelayanan yang ramah juga jadi nilai tambah tempat ini. Pengunjung tak perlu bisa berbahasa Jepang lantaran pelayannya sudah cukup fasih berbahasa Inggris.

Tempat ini mulai buka pukul 10 pagi waktu setempat dan biasanya mulai ramai saat makan siang dengan dominasi pengunjung adalah turis dari luar negeri.

Pemandangan indah dan pelayanan ramah membuat tempat ini mudah menjadi favorit pengunjung. Apa lagi, banyak pilihan makanan yang bisa dipesan pengunjung. Ada beragam sandwich, hotdog dan pilihan nasi dengan beragam lauk siap menggoyang lidah para pengunjungnya.

Untuk urusan minumannya, ada beragam pilihan kopi, teh dan kombinasi yoghurt yang menyegarkan. Bagi traveler yang punya budget terbatas, ada pilihan air mineral dan infused water yang bisa diisi ulang sesukanya.

“Kombinasi sandwich panggang yang lezat dan minuman yang menyegarkan sangat super. Ini membuat saya ingin kembali lagi ke sini,” ujar Yuna, seorang turis asal Korea.

Nah, traveler bila ke Osaka singgah di sini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here