Suka Uji Nyali? Datangi 5 Tempat Angker di Bandung

rumah kentang
rumah kentang

Bandung Medical Center terletak tidak jauh dari Lapangan Gasibu Bandung, tepatnya di balik Halaman Panata Yudha. Sesungguhnya, Bandung Medical Center pernah direnovasi, tetapi sebab terjalin permasalahan, pembangunannya jadi terbengkelai. Yang buat Bandung Medical Center kian mengerikan merupakan terdapatnya pepohonan besar yang berkembang di dekat gedung. Lokasinya yang terletak di pojok, membuat Bandung Medical Center terasing dari bangunan yang lain.

Jalan Babakan Siliwangi 

Read More

Jalur Babakan Siliwangi curam serta menikung, sehingga banyak pengemudi yang hadapi musibah. Tahun 1980- an, pernah terjalin musibah yang membunuh anak kecil bernama Uci. Boneka yang dibawa Uci terlempar dan bergantung di salah satu tumbuhan di jalur tersebut.

Katanya, bila kalian memandang ke arah tumbuhan lumayan lama, kalian dapat memandang suatu boneka yang lagi menggantung. Boneka tersebut diyakini bagaikan boneka Uci yang sampai saat ini belum ditemui. Peristiwa horor tersebut pernah dijadikan film bertajuk Hantu Tumbuhan Boneka( 2014).

Taman Maluku

Halaman Maluku yang terletak di Citarum, Bandung Wetan ini ada suatu arca pastor bernama Verbaak. Dia wafat sebab musibah pesawat. Arca tersebut dipercaya bagaikan tempat pemakaman Verbaak, walaupun dikala itu jenazahnya dimakamkan di Belanda. Bagi berita yang tersebar, arca pastor suka berjalan- jalan sendiri dikala malam hari. Apalagi, bila kalian nekat menunggu di dekat arca itu, posisi arca dapat berganti sendiri.

Related posts