Suka Uji Nyali? Datangi 5 Tempat Angker di Bandung

  • Whatsapp
rumah kentang
rumah kentang

Jellajah – Anda suka uji nyali? tak ada salahnya untuk mencoba beberapa tempat yang ada di bandung ini. Jika kalian pengin iseng main ke tempat angker, kalian dapat berkunjung ke Bandung, travelers! Soalnya, di situ terdapat lumayan banyak tempat berhantu yang dapat kalian pakai buat uji nyali. Di mana aja tempatnya? Ayo, ikuti bareng jellajah

Rumah Kentang

Read More

Rumah Kentang yang terletak di jalur Aceh sangat populer hendak keangkerannya serta telah jadi suatu judul film horor. Banyak yang telah melewati rumah tersebut serta mencium bau kentang yang menusuk, dan suara tangisan. Cerita bermula dari seseorang bunda yang tidak terencana menjatuhkan bayinya ke dalam kuali dikala memasak kentang sampai balita tersebut wafat. Saat ini, arwah balita tersebut gentayangan.

Tetapi, terdapat sebagian orang yang berkata kalau bau kentang berasal dari hantu genderuwo yang tinggal di rumah tersebut. Bagi masyarakat di dekat, di situ orang- orang pula sering hadapi musibah sampai luka- luka serta wafat. Musibah terjalin sebab mereka memandang wujud besar serta seram, sehingga membatasi penglihatan serta buat mereka menabrak suatu.

Goa Belanda & Goa Jepang

Pada masa penjajahan Belanda, Goa Belanda digunakan bagaikan tempat penyimpanan senjata tentara Belanda. Di situ pula jadi tempat pembantaian tentara pribumi oleh tentara Belanda. Tidak heran bila goa ini terasa angker.

Goa Belanda juga dijadikan bagaikan tempat wisata di Dago Ahli. Banyak pula turis yang berkunjung ke situ. Walaupun dapat didatangi siapa aja, tetapi kalian tidak boleh berperan sembarangan di situ, salah satunya dilarang menyebut kata“ lada”. Sebab, Lada merupakan nama sesepuh mereka. Bila mendengar kata itu, penghuni goa dapat marah.

Tidak jauh dari Goa Belanda, terdapat Goa Jepang yang tidak kalah angker dari Goa Belanda. Proses pembangunannya belum berakhir, sehingga lebih hitam serta tidak terurus dibanding Goa Belanda.

Bandung Medical Center

Bandung Medical Center merupakan rumah sakit yang telah terdapat semenjak era penjajahan Belanda. Gedung ini telah belasan tahun tidak sempat terpakai serta ditinggalkan begitu aja, sehingga atmosfer angker dapat kalian rasakan langsung dari luar gedung.

Salah satu bagian yang terangker merupakan ruangan balita. Kalian dapat memandang ruangan tersebut pada jam 10. 00 sampai 17. 00 Wib. Siapa ketahui kalian dapat memandang sesosok balita yang tengah menangis mencari ibunya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *