jw-webmagazine.com

Jellajah – Bagi sebagan orang, hewan merupakan makhluk yang sangat lucu ntuk dipelihara. Karena itulah tak heran jika banyak kebun binatang yang ramai dikunjungi oleh orang.

Nah kali ini Jellajah mau memberikan rekomendasi wisata hewan yang ada di negara Jepang. Apa sajakah itu?

1. Pulau Ogi, Kagawa

Bagi kamu pecinta kucing, kamu harus mencoba mengunjungi tempat ini. Pulau Ogi terletak di Prefektur Kagawa. Pulau Ogi dijuluki sebagai pulau kucing. Sebab, kamu akan menemukan kucing-kucing yang berkeliaran di sepanjang jalan. Perlu kamu tahu, jumlah kucing di Pulau Ogi lebih banyak dibandingkan jumlah penduduknya lho.

2. Pulau Okunoshima, Hiroshima

Hiroshima dikenal sebagai tempat bersejarah pada Perang Dunia II. Tetapi di Hiroshima terdapat tempat wisata yang menarik. Tempat itu ialah Pulau Okunoshima. Saat kamu berkunjung ke Pulau Okunoshima kamu akan disambut oleh kelinci-kelinci yang imut dan jinak. Diperkirakan terdapat 700 kelinci yang berada di Pulau Okunoshima.

3. Onsen di Nagano

Salah satu tujuan wisatawan berkunjung ke Jepang ialah untuk mencoba onsen atau pemandian air panas. Tetapi terdapat beberapa pemandian air panas yang menarik perhatian. Karena terdapat beberapa monyet salju yang mandi di pemandian air panas. Kamu dapat menemukannya di Arashiyama di Kyoto, Shibu Onsen di Kota Yamanouchi dan Taman Monyet Jigokudani yang sama-sama berada di Prefektur Nagano.

4. Pulau Mikurajima, Tokyo

Seperti yang sudah kita tahu, Tokyo merupakan pusat dari negara Jepang. Selain menjadi pusat pemerintahan, Tokyo juga memiliki tempat wisata yang menarik. Tempat ini adalah Pulau Mikurajima yang terletak 200 meter dari Tokyo. Kamu dapat menemukan spesies lumba-lumba hidung botol Indo-Pasifik di Pulau Mikurajima.

5. Kepulauan Ogasawara, Tokyo

Selain Pulau Mikurajima yang merupakan tempat wisata lumba-lumba, di Tokyo juga terdapat tempat wisata hewan lainnya. Kepulauan Ogasawara merupakan tempat wisata hewan yang terletak di Tokyo. Terdapat berbagai macam spesies endemik Jepang disini. Mulai dari burung katsuodori, merpati kayu Jepang, katamaimai dan burung hahajima meguro.

Itulah tempat wisata unik untuk melihat hewan-hewan di Jepang. Memang Jepang memiliki tempat wisata yang menarik. Sehingga banyak menarik perhatian wisatawan. Bagi pecinta hewan, tempat yang sudah disebutkan tadi tidak boleh dilewatkan. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here