Siapkan Kamera Dan Kunjungi 5 Tempat Wisata yang Instagramable Ini

  • Whatsapp

Liburan merupakan saatnya berhura- hura serta merasakan pengalaman baru nan seru di bermacam destinasi wisata. Tidak cuma itu, liburan merupakan dikala yang pas buat membuat cantik feed media sosial dengan potret- potret ciamik. Sepakat?

Ya, kepopuleran media sosial semacam Instagram secara tidak langsung membuat banyak kawasan wisata sediakan spot- spot kece buat memanjakan pengunjungnya. Apalagi, saat ini terdapat sebutan Instagramable, yang mengacu pada tempat yang mempunyai atmosfer ataupun panorama alam yang indah serta‘ kekinian’.

Read More

Indonesia pula memiliki, lho, banyak destinasi wisata yang Instagramable. Mulai dari destinasi wisata yang menonjolkan panorama alam yang membuat mata fresh, gedung- gedung tua nan aesthetic, sampai tempat wisata buatan yang tidak kalah indah.

Apa kalian masih bimbang mencari tempat yang pas buat menghabiskan liburan? Ayo, intip ulasannya di dasar ini!

  1. Kampung Warna- warni Jodipan

Siapa sangka, pemukiman yang tadinya terkesan kumuh saat ini jadi salah satu destinasi wisata andalan di Malang, Jawa Timur. Jejeran rumah di sisi sungai yang dicat warna- warni juga nampak indah serta mencolok dari kejauhan.

Sebab suasananya yang unik, Kampung Warna- warni Jodipan senantiasa dipenuhi turis, paling utama dikala akhir minggu serta masa liburan tiba. Difoto di antara gang perkampungan yang sering dijuluki Rio De Janeiro- nya Malang ini dipastikan hendak membuat feed media sosial kalian terus menjadi menarik!

  1. Orchid Forest Cikole

Bandung memanglah surganya destinasi wisata yang menonjolkan keelokan alam, salah satunya Orchid Forest Cikole di wilayah Lembang yang sudah dibuka semenjak 2017 kemudian. Terletak di tengah hutan pinus, turis dapat menikmati atmosfer sejuk sekalian difoto di spot- spot kece yang dibentuk spesial buat memanjakan turis.

Terdapat jembatan kayu dengan kerlap- kerlip lampu di sejauh jalannya yang kian menawan dikala petang menjelang, halaman anggrek, sampai pondok- pondok kecil yang membuat kalian seolah terletak di dunia fantasi. Terlebih dikala kabut tipis mulai turun, panorama alam di hutan anggrek ini dipastikan kian epik serta luar biasa.

  1. Halaman Sari

Tidak hanya Jalur Malioboro, Halaman Sari saat ini jadi salah satu destinasi wisata terkenal yang sayang buat dilewatkan dikala berwisata ke Kota Gudeg. Tempat tamasya untuk para Sultan serta bangsawan di era dahulu ini sesuai untuk kalian yang suka mencari destinasi wisata buat memperoleh potret- potret epik.

Sumur Gemulir merupakan salah satu spot gambar kesukaan turis yang terdiri dari sumur dasar tanah di bagian tengah yang dikelilingi tangga dan pintu kuno. Tidak cuma sumur dasar tanah, masih banyak spot gambar Instagramable semacam sisa kolam pemandian Sultan serta para selirnya sampai danau buatan yang dapat menaikkan koleksi gambar kece kalian.

  1. Kota Lama

Ke Semarang rasanya tidak lengkap apabila belum berkunjung ke kawasan Kota Lama. Diketahui sebab jejeran bangunan tua aset Belanda, tidak heran Kota Lama pula jadi kawasan kesukaan buat memperoleh gambar yang menarik.

Banyak destinasi menarik yang dapat kalian kunjungi, semacam Gereja Blenduk, Rumah Pangkal, sampai Spiegel Bistro ialah suatu kafe yang terletak di salah satu gedung cagar budaya di Kota Lama. Apalagi, deretan bangunan tua tanpa nama di Kota Lama pula menyuguhkan atmosfer yang hendak membuat koleksi gambar kalian kian unik.

  1. Pura Lempuyang Luhur

Bali memiliki tempat wisata yang lengkap, mulai dari wisata tepi laut sampai wisata spiritual terdapat di Pulau Dewata. Tidak sedikit pula destinasi wisata yang terkenal sebab menyuguhkan panorama alam alam yang luar biasa, salah satunya Pura Lempuyang Luhur.

Gapura Pura di puncak Bukit Lempuyang wilayah Karangasem ini apalagi jadi spot gambar kesukaan turis lokal sampai mancanegara. Gapura Pura Lempuyang Luhur yang kuat dengan latar balik Gunung Agung yang megah menciptakan panorama alam luar biasa yang sayang buat dilewatkan begitu saja.

Ayo, siapkan kamera serta baju terbaik kalian supaya pengalaman mendatangi bermacam destinasi di atas terus menjadi tidak terlupakan. Dipastikan potret- potret kalian juga hendak terus menjadi kece!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *