Lewati Kota Subang? Mampir ke Curug Wangun, Spot Wisata Baru Andalan

  • Whatsapp

Berencana traveling ke Bandung cocok weekend ini? Melalui Subang, ayo! Tidak hanya jadi jalan alternatif yang tidak macet, Subang muncul dengan spot wisata alam mempesona, salah satunya Curug Wangun.

Berlokasi di Desa Buniara, Tanjungsiang, Curug Wangun terbilang spot wisata yang baru. Soalnya, wisata alam yang satu ini baru ditetapkan pada pertengahan 2019 kemudian.

Dengan tarif masuk sebesar Rp6, 000 saja, Curug Wangun bakal buat kalian terpukau hendak keindahannya. Kalian bakal disuguhi air terjun dengan ketinggain 45 m, menghujam deras kolam di bawahnya.

Dikelilingi vegetasi alam yang sangat hijau, Curug Wangun sesekali menarik atensi melalui penampakan pelangi yang timbul di antara air dengan bilik air terjun.

Sesekali, burung- burung hutan yang sering melintas, terbang rendah buat mendatangi sarangnya yang terletak di antara pepohonan. Cuitannya tampak mesra dengan cuaca sejuk khas kota Subang.

Tidak hanya satu, Curug Wangun mempunyai 2 aliran air terjun yang menawan. Supaya kian puas, kalian dapat menggunakan kolam kecil yang terletak di dasar Curug Wangun buat mandi ataupun hanya bersantai.

Nah, buat main ke Curug Wangun, kalian wajib menaklukkan trek pendakian yang cukup berat. Namun, sekali kaki telah menapakkan diri di pinggir Curug Wangun, dipastikan betah, deh!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *