Mengerti kah kalian jika bertepatan pada 3 Maret diperingati bagaikan‘ World Wildlife Day’ ataupun Hari Flora& Fauna Internasional? Yap, semenjak tahun 2013, United Nations General Assembly( UNGA) memperingati bertepatan pada tersebut buat tingkatkan pemahaman dunia terhadap flora serta fauna. Bagaikan manusia, pasti kita pula wajib sayang dengan sesama makhluk hidup yang lain.

Nah, yang pantas kita syukuri lagi merupakan Indonesia nyatanya mempunyai banyak sekali tempat wisata menarik yang di dalamnya pula jadi tempat tumbuhnya aneka flora menawan. Jadi, kalian tidak butuh deh traveling jauh- jauh ke luar negara cuma buat memandang bermacam tumbuhan unik. Penasaran di mana saja kalian dapat menciptakannya? Cari ketahui lokasinya di dasar ini, ayo!

  1. BUNGA SAKURA

Bunga sakura yang ialah bunga nasional Jepang, saat ini dapat dengan gampang ditemui di sebagian tempat di Indonesia loh. Kalian dapat memandang bunga menawan bercorak pink ini di Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Sumba Timur, Pulau Bali, sampai Kepulauan Riau.

Butuh kalian ingat, tiap- tiap tempat mempunyai agenda mekar yang berbeda- beda. Jadi, yakinkan kalian tidak salah agenda dengan memandang kabar sepenuhnya di mari. Jangan kurang ingat buat bawa kamera kesayangan sebab nyatanya kalian tidak ingin ketinggalan buat mengabadikan momen sangat jarang ini kan.

BACA INFO LAINNYA
loading...
  1. BUNGA MATAHARI

Siapa hobi ngemil kuaci? Ngomongin kuaci tentu ketahui bunga matahari dong. Bunga yang jadi salah satu simbol kesetiaan ini dapat kalian amati tanpa butuh ke luar negara nih. Langsung saja mengarah Kebun Bunga Matahari Kulon Progo yang cuma berjarak dekat 5 menit berkendara dari Tepi laut Glagah. Bunganya yang berkembang besar sampai setara dengan orang berusia, membuat panorama alam di kebun matahari ini sangat memanjakan mata.

Tidak hanya itu, terdapat pula Ladang Bunga Matahari Bantul yang berselang 40 menit berkendara dari Kebun Bunga Matahari Kulon Progo. Keduanya bersama mempunyai perkebunan yang Instagenic. Sesuai banget nih buat yang ingin melancong selfie. Kalian cuma butuh merogoh kocek mulai Rp5. 000- Rp10. 000 per orang buat berkunjung ke kedua kebun tersebut.

  1. BUNGA MARIGOLD

Bunga marigold ialah bunga yang berasal dari Meksiko. Di Indonesia, bunga ini diucap dengan nama gemitir. Rupanya yang kuning keemasan serta berdimensi kecil membuat bunga marigold nampak terus menjadi menawan bila ditanam dalam jumlah yang banyak. Salah satu tempat wisata buat memandang bunga marigold merupakan Kebun Bunga Gemitir Bali, yang terletak di Kabupaten Tabanan.

Jaraknya dekat 30 menit berkendara dari Pura Ulun Danu Beratan. Sesampainya di mari, kalian hendak disambut dengan deretan bunga marigold yang nyatanya langsung mengundang kalian buat potret- potret. Buat masuk ke kebun bunga ini, kalian hendak dikenakan bayaran dekat Rp5. 000 per orang.

  1. BUNGA LAVENDER

Pesona bunga lavender dapat kalian rasakan langsung di Halaman Bunga Nusantara, Cipanas. Kalian dapat menjangkau halaman bunga ini dari pusat kota Jakarta dengan berkendara dekat 2, 5 jam. Di dalam Halaman Bunga Nusantara, ada sebagian zona dengan tema halaman yang berbeda- beda. Seluruhnya disesuaikan dengan desain halaman serta pula tipe bunga yang berkembang.

Nah, jika kalian ingin memandang bunga lavender, langsung saja mengarah Halaman Amerika. Di halaman ini ada bermacam berbagai bunga serta tumbuhan yang jadi karakteristik khas Negara Paman Sam. Buat masuk ke Halaman Bunga Nusantara, kalian hendak dikenakan bayaran mulai Rp40. 000 per orang. Manfaatkan pula bermacam sarana bonus yang disediakan buat menaikkan keseruan kalian dikala berkunjung ke Halaman Bunga Nusantara.