Punya rencana nembak gebetan kalian? Ataupun kepingin ajak pasangan liburan romatis? Terbang ke Pulau Dewata, Bali aja !

Di situ, kalian bakal menemukan banyak sekali spot romantis buat menyatakan cinta kepada pasangan. Ingin pantai, air terjun, ataupun desa sejuk dapat kalian kunjungi bersama pasangan tercinta. Penasaran mana saja ? Berikut referensi nya.

DESA PINGGAN

Terletak di kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli, Desa Pinggan menyajikan spot sempurna buat menandang sunrise dari atas. Sesuai buat kalian yang mau menikmati atmosfer sejuk. Dengan efek kabut menawan, kalian bisa memandang lanskap hijau nan asri dengan latar pegunungan yang menawan, lho.

BACA INFO LAINNYA
loading...

Dari atas Bukit Cinta, kalian pula dapat menikmati hamparan tumbuhan ladang hijau yang terletak di dasar bukit dengan bayangan 3 gunung mempesona. Nah, sunrise di sini jadi momen yang cocok buat kalian mengutarakn cinta kepada pasangan kalian.

MARIGOLD GUNUNG AGUNG

Pulau Dewata, Bali tidak hanya diketahui sebagai surganya pantai menawan. Bila dikulik lebih dalam lagi, kalian bakal berjumpa banyak spot mempesona yang lain, salah satunya merupakan Taman Bunga Marigold ataupun Marigold Gunung Agung.

Terletak di Desa Belok, Badung, taman ini menawarkan koleksi bunga marigold yang berkembang produktif. Bercorak kuning keemasan, taman bunga marigold ini terhampar luas 2 hektar yang sangat memanjakan mata. Nah, taman bunga yang satu ini sesuai banget digunakan sebagai spot romantis buat menyatakan cinta.

AIR TERJUN TIBUMANA

Terletak di Kabupaten Bangli, Air Terjun Tibumana menaruh pesona tertentu. Banyak orang menyebut wisata ini bagaikan air terjun kembar sebab terdapat 2 jeram yang berdampingan. Debit deburan airnya yang jatuh dari ketinggian 20 m juga nampak mirip, menghasilkan dampak mesra serta damai di antara keduanya.

Yang menarik, di balik air terjun ini ada goa misterius yang dipercaya ialah jalur pintas mengarah Pura Goa Raja Besakih. Dengan kolam air terjun yang dangkal, kalian bisa bermain air sepuasnya di sini. Dengan percikan air yang jatuh, spot ini cocok buat menyatakan cinta kepada pasangan kalian.

Pantai ATUH

Terletak di kawasan Nusa Penida, Pantai Atuh mempunyai julukan yang lumayan istimewa, Raja Ampat- nya Bali. Maklum, di pantai ini, kalian bisa menemukan banyak sekali gugusan pulau karang yang menawan, semacam di Raja Ampat.

Bila kalian jelajah, terdapat 4 pulau karang yang dapat dikulik, lho. Mulai dari Pulau Batu Melawang, Pulau Batu Paon, Pulau Batu Abah serta Pulau Bukit Jineng. Seluruhnya terletak di dekat Pantai Atuh. Semacam pantai menawan pada biasanya, Pantai Atuh pula memiliki sunset yang menawan, lho. Ajak pasangan buat menikmati momen matahari tenggelam yang epic di atas pasir putih yang lembut, sepertinya bisa dibilang romantis banget.

PURA LEMPUYANG LUHUR

Liburan ke Bali belum lengkap jika tidak mencari wisata pura- nya. Nah, dari bermacam pura menarik, Pura Lempuyang Luhur jadi energi tarik yang harus kalian kunjungi. Terletak di Bukit Lempuyang, Karangasem, pura yang satu ini jadi pura tertua di Pulau Bali. Hadi dengan 1. 700 anak tangga, ada 7 lingkungan pura yang dapat kalian jelajahi, lho.

Dengan lanskap khas lereng bukit yang landai, Pura Lempuyang Luhur menawarkan panorama alam menawan dengan latar balik Gunung Agung yang megah. Sesuai buat kalian menyatakan cinta pada pasangan.