Liburan dengan konsep staycation memanglah lagi hits banget saat ini ini. Terlebih adanya pandemi COVID- 19, orang- orang lebih memilih staycation demi melindungi diri dari resiko terpapar virus tersebut.

Di Bali, tepatnya di kawasan Canggu, terdapat staycation terkini ala treehouse baru saja dibuka bulan Mei 2020 lalu, lho. Mengusung ide yang gak biasa, Canggu Garden by Stilt Studios instan langsung nge- hits. Buat kalian yang pengin mendapat pengalaman staycation yang berbeda, menginap di guest house ini harus masuk bucket list.

Nah, pengin tahu gimana kece serta cantiknya Canggu Garden by Stilt Studios? Berikut pembahasan lengkapnya.

  1. Lokasi Canggu Garden jauh dari keramaian

Terletak di desa Buduk, tepatnya di Jalan Veteran Nomor. 87, kecamatan Mengwi, Canggu Garden merupakan lokasi yang sempurna buat menghindar sejenak dari hiruk pikuk kota. Walaupun terletak di kawasan Canggu yang populer ramai, tetapi letak guest house ini bakal membuat kamu lupa jika pusat kota cuma 10 menit saja dari Canggu Garden.

BACA INFO LAINNYA
loading...

Jadi, meski kalian hendak dibawa ke zona pedesaan, kalian senantiasa dapat menemukan kafe ataupun restoran dengan gampang.

  1. Konsep treehouse yang kece

Berbeda dari konsep guest house pada biasanya, Canggu Garden muncul dengan konsep treehouse yang kece abis. Tiap perinci kamarnya didesain dari kekayuan serta bernuansa rustic yang kental. Jendela serta pintu kaca yang mengelilingi treehouse buat kalian mudah menikmati view di luar ruangan.

Tidak hanya itu, dapur pada jenis kamar multi tingkat dibikin dengan konsep opened kitchen. Jadi, sambil buat morning coffee ataupun tea, kalian dapat sekalian merasakan sejuknya semilir angin pagi yang menemanimu memulai hari.

  1. Outdoor pool serta sawah yang buat speechless

Diketahui sebagai kawasan pedesaan, kalian bakal gampang menjumpai areal persawahan di daerah Canggu, tercantum kala menginap di Canggu Garden. Dari outdoor pool yang terdapat di guest house, panorama sawah yang luas jadi panorama alam yang hendak buat kalian rileks sepanjang staycation di sini.

Gak hanya dari zona kolam renang saja, view sawah hijau berpadu dengan pohon- pohon nyiur tersebut pula dapat kalian nikmati dari balkon kamar. Terlebih dikala momen sunset datang, lanskap yang disajikan dipastikan keren banget, deh.

  1. Staf yang ramah buat kian betah

Kamar dengan konsep yang keren, aman, serta dikelilingi view yang stunning, terasa kian lengkap berkat keramahan staf Canggu Garden yang melayani kalian semenjak datang di sini. Mereka betul- betul mengerti gimana menarangkan treehouse ini kepada tamu yang hendak menginap serta gak ragu – ragu mengajakmu berkeliling guest house.

Semenjak Canggu Garden awal kali launching, nyaris seluruh wisatawan membagikan ulasan yang positif kepada para staf. Mudah- mudahan servis yang telah baik tersebut senantiasa dipertahankan, ya.

  1. Tarif menginap mulai dari Rp300 ribuan saja

Kalian bakal gak yakin jika tarif bermalam di Canggu Garden mulai dari Rp300 ribuan saja dikala weekday. Sangat ramah kantong, bukan? Kecuali di akhir pekan, tarif menginap di sini start from Rp400 ribuan. Masih aman!

Dengan rate yang lumayan terjangkau tersebut, kalian dapat menikmati seluruh sarana di Canggu Garden, semacam private bathroom, kitchenette, outdoor pool, serta high- speed Wi- Fi. Ada pula sarana spa serta airport shuttle, tetapi dengan biaya tambahan.

Gimana, guys? Spot yang menarik bukan, buat tempat staycation kalian selanjutnya?