Indahnya Pesona Pantai Pangasan Yang Masih Hijau Alami

416

Jellajah – Rindu berat sama aroma tepi laut serta suara debur ombak? Kayaknya kalian tidak sendiri, deh! Mumpung lagi#dirumahaja, ini saatnya buat kalian rencanain liburan berikutnya supaya lebih matang. Pastinya baru dapat direalisasikan sehabis suasana wajar kembali, ya.

Kali ini Pegipegi ingin merekomendasikan Tepi laut Pangasan yang terletak di Pacitan, Jawa Timur buat destinasi liburanmu nanti. Tepi laut yang mempunyai energi tarik berbentuk tebing batu yang menjulang besar ini, nyatanya diketahui pula dengan nama Gunung Lanang oleh warga setempat. Sebab keunikannya tersebut, Gunung Lanang yang terletak di sisi barat tepi laut jadi landmark Tepi laut Pangasan.

Dari pusat Kota Pacitan, Tepi laut Pangasan berselang dekat 40 menit berkendara ke arah tenggara. Tetapi buat menggapai sisi pantainya, kalian wajib melanjutkan ekspedisi dengan berjalan kaki dekat 15 menit dari zona parkir. Rute jalur setapak ini lewat perkebunan masyarakat serta pula hutan tropis yang nyatanya menyuguhkan panorama alam yang tidak kalah menawan. Pencinta alam tidak boleh melupakan peluang sangat jarang ini.

Seluruh usaha kalian mengarah Tepi laut Pangasan hendak langsung terbayar sesampainya di situ. Kalian bisa memandang perbukitan hijau yang berbatasan langsung dengan laut lepas. Panorama alam inilah yang tidak sering ditemui di banyak tepi laut. Suasananya juga tenang sebab di tepi laut ini betul- betul kosong, apalagi tidak terdapat zona duduk ataupun zona makan. Jadi, kalian dapat merasakan langsung kealamian Tepi laut Pangasan. Yakinkan kalian manfaatkan momen ini dengan difoto sepuasnya, ya.

BACA INFO LAINNYA
loading...