Piknik ataupun traveling kerap diidentikkan dengan aktivitas yang dicoba orang- orang berduit. Sementara itu traveling pula dapat dicoba kamu- kamu para millennials lho. Terlebih kamu masih muda, masih kokoh buat berjalan jauh ataupun bisa jadi melaksanakan aktivitas menarik yang lain selagi traveling.

Jika kamu ragu traveling sebab permasalahan budget, tenang Jellajah. com memiliki solusinya. Kalian dapat berupaya sebagian kota destinasi traveling low budget berikut ini. Dipastikan, walaupun duit kalian tidak seberapa, kalian senantiasa dapat piknik asyik bareng para teman. Kian rame, kian seru!

  1. Yogyakarta

Kota Pelajar ini jadi salah satu kota yang sangat diincar. Kok dapat? Gimana tidak, tidak hanya kalian dapat memperoleh wisata sejarah, di Jogja kalian pula dapat berkunjung ke tempat- tempat wisata murah. Plus, harga makanannya lumayan bersahabat dengan kantong.

Ingin berkelana kota? Tenang, kalian lumayan memakai bis trans yang telah terintegrasi dengan lapangan terbang serta stasiun. Bis ini pula dapat mampir ke objek wisata semacam Malioboro, Candi Prambananan, Museum Hayati, Tugu Yogya, serta masih banyak lagi yang yang lain. Biayanya pula murah, Mantabb kan??

BACA INFO LAINNYA
loading...
  1. Banyuwangi

Banyuwangi mempunyai segudang objek wisata indah semacam waduk Bajulmati, Gunung Raung, Gunung Ijen, tepi laut plengkung, serta sebagainya. Harga tiket masuknya tercantum murah dengan akses yang gampang dijangkau. Kalian dapat menikmati wisata kuliner murah serta indah di mari. Semacam halnya di Pondok Indah Banyuwangi yang mempunyai panorama alam seperti di Ubud.

  1. Solo

Next, kita terdapat Solo. Kota yang satu ini boleh aja nampak kecil di peta, tetapi Solo memiliki banyak tempat wisata yang pantas kalian datangi lho. Kalian dapat berkunjung ke bermacam- macam wisata menarik semacam Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Museum Radya Pustaka, Kebun Fauna Taru Jurug, Tawangmangu serta lain- lain.

Solo pula kerap mengadakan jadwal festival yang berbeda tiap bulannya. Khawatir lapar? Solo memiliki deretan angkringan murah meriah yang sediakan nasi kucing dengan harga murah.

Kalian pula dapat berupaya kuliner khas Solo yang lain semacam tengkleng, Serabi Notosuman, hingga gudeg ceker. Buat transportasi kalian dapat memakai bis trans Solo( BST). Buat kalian yang penasaran, kalian pula dapat berupaya naik KA Railbus Batara Kresna Solo Wonogiri buat merasakan sensasi naik kereta di jalanan Slamet Riyadi. Tentu seru, pastinya!!

  1. Malang

Berikutnya terdapat kota Malang. Di Malang, banyaknya objek wisata dengan tiket masuk murah yang pantas didatangi. Salah satunya merupakan kampung warna- warni Jodipan, Museum Angkut, sampai Air Terjun Coban Rondo. Jangan kurang ingat cobain makanannya mulai dari bakso malang, wedang angsle, cwie mie malang, sampai apel malang. Hayo, kurang apa lagi sih rek?

  1. Kediri

Masih di Jawa Timur? Tenang, kalian dapat coba jalan- jalan ke kota Kediri. Kota yang satu ini bakal buat kalian betah liburan, mengapa? Sebab kulinernya yang menggiurkan serta murah nyatanya. Kalian dapat makan kenyang cuma dengan Rp 5. 000,- aja! Buat opsi objek wisatanya, coba berangkat kebun Bunga Matahari, Simpang 5 Gumul, Gunung Klotok, serta yang lain.

  1. Berau

Kalian tinggal di Kalimantan? Males jika menyeberang ataupun terbang ke Jawa? Santai, di wilayah Kalimantan pula terdapat kok tempat menarik buat didatangi ialah Kota Berau. Kota ini terletak di Kalimantan Timur serta banyak ada tempat wisata indah salah satunya yang sangat populer merupakan Kepulauan Derawan. Kepulauan yang sangat populer dengan airnya yang jernih serta pasirnya yang putih ini telah sangat populer di golongan pecinta wisata bahari.

Keelokan wisata bahari di mari tidak cuma jadi incaran wisatawan dalam negara tetapi pula turis mancanegara. Salah satu tempat yang harus kalian datangi merupakan Danau Labuan Kaca yang mempunyai air danau sejernih kristal.

  1. Lampung

Kalian tinggal di Sumatera? Ingin ke Pulau Jawa kejauhan? Tenang, Jellajah. com saranin kalian jalan- jalan ke Lampung. Lampung mempunya bermacam- macam tempat indah buat kalian kunjungi bareng- bareng teman lho. Pesisir Kalianda, Tepi laut Gigi Hiu, Tepi laut Krui, Danau Ranau serta masih banyak lagi. Kalian dapat memakai mobil sewaan buat menggapai daerah- daerah tersebut.

Nah, tinggal pilih nih sob mau berkunjung ke mana dulu, traveling tanpa harus harus menguras isi kantong. Serta bisa menikmati bareng sobat- sobet tercinta, dijamin deh bakal seru !!!!