Tidak hanya gampang diakses, deretan tempat wisata ini pula menawarkan suasana yang berbeda serta menarik buat dikulik. Mulai dari tempat dengan surga kuliner di dalamnya sampai halaman bunga dengan banyak gimik seru.

Supaya kian meriah, jangan kurang ingat ajak keluarga ataupun teman buat berkunjung ke mari.

Meter BLOC Ruang, JAKARTA

Kawasan Jakarta Selatan memiliki tempat nangkring baru buat tahun baru, Meter Bloc Ruang. Yup, terletak di kawasan Blok Meter, Meter Bloc Ruang menawarkan deretan bangunan bergaya vintage, sesuai banget jadi latar gambar selfie ataupun wefie kalian bersama sahabat segeng.

BACA INFO LAINNYA
loading...

Kalian bakal disambut oleh 17 gerai dengan bermacam- macam konten di dalamnya. Mulai dari kuliner, mode, musik, hobi, budaya pop sampai venue konser yang memiliki kapasitas lumayan besar, 500 orang. Belum lagi, aroma santapan serta minuman lezat semacam kedai kopi Titik Temu, Kedai Katong, sampai yang sangat beken, Tokyo Skipjack yang menggugah selera.

LAPANGAN BANTENG, JAKARTA

Spot yang satu ini ialah monumen Pembebasan Irian Barat yang sangat memiliki. Tetapi, semenjak direvitalisasi, Lapangan Banteng berganti jadi halaman masyarakat yang menarik. Di mari, kalian dapat menikmati sarana berolahraga lengkap.

Ataupun, bila kalian hanya ingin nongkrong- nongkrong, Lapangan Banteng sediakan banyak spot duduk ataupun food court yang aman, lho. Tidak hanya itu, ada pula halaman bunga dengan bermacam koleksi di dalamnya. Cocok malam tahun baru, siap- siap buat menikmati acara kembang apinya, ya.

FAUNALAND, JAKARTA

Ingin tahun baruan sembari dekat dengan flora serta fauna? Main aja ke Faunaland. Kebun fauna anyar ini muncul di tengah- tengah kawasan hiburan, Halaman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dengan luas dekat 5 hektar, Faunaland Ancol menawarkan wisata fauna yang berbeda dengan kebun fauna yang lain, semacam Ragunan.

Mengusung konsep Tanah Papua, Faunaland mempunyai spot daratan serta perairan dengan panorama indah. Tampilan menarik dari air terjun buatan sampai gagahnya rumah honai khas Papua jadi energi tarik tertentu dari Faunaland. Tidak kalah dari Kebun Fauna Ragunan, Faunaland di Ancol ikut memperkenalkan koleksi fauna sangat jarang serta unik. Lantaran mengambil tema Papua, hewan yang ditampilkan ialah campuran Daratan Asia serta Australia.

LITTLE VENICE, BOGOR

Buat kalian yang lagi cari tempat tamasya keluarga seru di dekat Puncak Bogor, melipir ke kawasan Cipanas, ayo! Terdapat Little Venice yang siap buat liburan kalian kian mengasyikkan! Terletak di dalam komplek perumahan Kota Bunga, Little Venice jadi tempat wisata yang lagi ngehits banget, mengapa? Sebab kalian dapat memandang banyak sekali bangunan bergaya Italia dengan kanal- kanal menawan seperti kota Venezia.

Dibalut dengan hawa yang sejuk khas Cipanas, Little Venice pula mempunyai bermacam tipe wahana air, lho. Kalian dapat menikmati indahnya alam khas Kota Bunga dari atas permukaan danau dengan menaiki sepeda air, banana boat, perahu naga, sampai perahu bebek.

UPSIDE DOWN ALAM SUTERA, TANGERANG

Buat yang mau main ke halaman tamasya anti mainstream, dapat tiba ke kawasan Alam Sutera, Tangerang. Bernama Upside Down World Alam Sutera, wahana tamasya ini mempunyai 13 spot gambar ruangan terbalik. Temanya yang chic serta riang bisa kalian temukan di seluruh ruangan mulai dari ruang tamu, dapur, santai, kamar mandi sampai kamar anak. Bila belum puas, terdapat pula kafe dengan kemiringan menggapai 190 derajat. Tetapi tenang, kalian tidak bakal pusing, kok!