5 Tempat Romantis di Jogja Untuk Liburan Bareng Pasangan

349
wisata romantis jogja
wisata romantis jogja

Jellajah – Jogja merupakan tempat indah yang ada di indonesia. Dengan keunikah khas budaya jawa yang masih kendal di jogja membuat para wisatawan banyak yang berdatangan ke tempat ini.

Tak hanya sampai di situ, jogja juga terkenal dengan tempat yang sangat romantis. Sangat pas untuk digunakan jalan-jalan bersama-sama dengan pasangannya.

Apa saja tempat romantis di jogja. Berikut kami kutip dari phinemo.com, 5 tempat romantis di jogja yang patut di kunjungo bersama pasangan:

  1. Secret Garden Coffee and Chocolate

Restoran ini masuk ke dalam jenis tempat romantis buat hangout bersama pendamping di Jogja sebab kerlap kerlip hiasan lampu yang memunculkan kesan sayu serta remang- remang. Dikala tidak begitu ramai, berbincang lebih aman bersama pendamping di restoran berkonsep outdoor ini. Gabungan desain modern serta sentuhan klasik di dalamnya, membuat resto ini pula sangat instagramable.

BACA INFO LAINNYA
loading...

Harga menu- menu yang ditawarkan di mari sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa, berkisar antara 15– 30 ribu rupiah saja. Secret Garden Coffee and Chocolate terletak di Jalan Amri Yahya Nomor. 2, Gampingan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, tidak jauh dari SMA Negeri 1 Yogyakarta.

2. Cat and Coffee Cafe

Penyuka kucing? Cafe ini dapat jadi opsi tempat kencan romantis di Jogja sebab ada kucing- kucing lucu yang sangat playful serta buat gemas. Bisa jadi suasananya tidak se- private resto ataupun cafe yang lain, sebab meja serta sofa dengan wisatawan lain bersebelahan serta banyak pula kanak- kanak yang gemar kemari. Tetapi, perihal tersebut tidak kurangi keromantisan yang dapat didapatkan bersama pendamping di tempat ini.

Harga minuman di cafe ini berkisar antara 16– 30 ribu Rupiah, dengan varian kopi, susu, ataupun juice. Cat and Coffee Cafe ini berlokasi di Jalan. Bougenville, Caturtunggal, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tidak jauh dari kampus UNY.

3. Tempo Gelato

Tempat makan es krim ini saat ini lagi hits di jogja sebab banyak yang mengunggah gambar selfie sembari menggenggam es krim cone dengan bermacam varian rasa yang menggunggah selera, semacam rasa green tea, nuttela, coklat, serta bermacam varian rasa yang lain.

Walaupun lagi hits serta lumayan ramai, wisatawan masih dapat beromantis ria di tempat ini. Seleksi tempat duduk di dekat jendela yang menghadap ke luar supaya dapat berbincang santai sambil menikmati es krim yang biayanya berkisar 20- 25 ribu rupiah.

Tempo Gelato Jogja berlokasi di Jalur Prawirotaman Nomor. 43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.