Bali kembali dinobatkan jadi salah satu pulau terbaik di Bumi. Melalui suatu survey yang dicoba oleh majalah traveling asal Amerika Serikat, Travel+ Leisure, Pulau Dewata jadi pulau terbaik ketiga di dunia pada 2019.

Dengan meraup nilai 90, 6, Bali terletak di bawah Srilanka yang diketahui dengan wisata panoramiknya serta Pulau Palawan, Filipina. Sedangkan itu, Bali sukses mengalahkan Pulau Milos di Yunani serta Maladewa soal keelokan alam serta budayanya.

Terdapat berbagi alasan kenapa Bali dinobatkan sebagai salah satu dari 15 pulau terbaik dunia 2019. Nah, Jellajah telah merangkumnya buat kalian,apa saja ? Kepoo in yukk !!

  1. KERAMAHAN MASYARAKAT

Salah satu ketentuan buat jadi pulau terbaik di dunia merupakan sumber energi manusia ataupun masyarakatnya. Serta dunia juga memahami Bali bagaikan komunitas warga yang sangat ramah. Dengan baju adat yang sopan serta terkesan anggun, warga Bali juga mempunyai tata bicara yang halus. Sehingga, suasana damai serta tenang terbangun sendiri di Pulau Dewata.

BACA INFO LAINNYA
loading...
  1. TUJUAN WISATA YANG LENGKAP

Bali diketahui luas mempunyai panorama alam yang asri serta otentik. Tidak hanya bagian pesisirnya semacam pantai Kuta ataupun Lovina, namun pula wilayah dataran besar semacam Tampaksiring di mana terdapat ada istana presiden. Dengan kenyataan tersebut, banyak turis yang tiba tidak hanya buat liburan bareng keluarga, namun pula berbulan madu bersama pendamping. Sehingga, tidak heran jika Bali diucap bagaikan destinasi wisata yang lengkap banget!

  1. Alterasi KULINER LEZAT

Salah satu ketentuan jadi pulau terbaik merupakan kebudayaan serta kulinernya. Nah, soal kuliner, Bali tidak butuh diragukan lagi. Banyak turis dari luar Bali juga rela tiba ke Bali cuma buat mencari kuliner. Berbagai macam masakan tradisional hingga fushion tersaji di Pulau Dewata seperti ayam betutu, nasi campur, sate lilit sampai yang sangat nikmat nasi tepeng

  1. PERPADUAN SENI LINTAS BUDAYA

Dibandingkan pulau lain di dunia, Bali muncul dengan perpaduan seni lintas budaya. Bangunan dengan arsitektur ala Hindu serta Budha bakal gampang ditemui sepanjang Pulau Dewata. Salah satunya ada di Ubud, Museum Puri Lukisan yang dapat jadi pilihan para turis. Dengan status museum tertua di Bali, kalian dapat memandang karya seni lukis Bali baik tradisional serta modern, dan seni ukir, serta kayu yang terdiri dari 3 masa, era kerajaan Bali sampai masa kemerdekaan Indonesia. Sehingga, kalian tidak hanya liburan menikmati alamnya, namun pula keunikan budayanya

  1. ATRAKSI WISATA YANG MEMANJAKAN MATA

Tidak hanya muncul dengan panorama alam dan kuliner yang lezat, Bali pula menawarkan banyak wisata yang bertabiat atraksi. Dunia juga memahami keunikan Tari Kecak dari Pulau Dewata. Kerap dipentaskan di jalur Pura Dalem, Ubud, kalian dapat menikmati pentas tari yang menggambarkan kehidupan Ramayana. Apalagi, Tari Kecak pernah muncul di film Eat, Pray and Love yang diperankan Julia Roberts. Tidak hanya Tari Kecak, kalian pula bakal dimanjakan dengan aksi unik Tari Barong sampai Tari Legong.